Ruang Sederhana Berbagi

Selasa, Juni 03, 2014

Mencarimu

Sudah lama aku mencarimu. Lewat kata-kata yang mewujud tulisan, lewat lagu yang kusenandungkan siang dan malam. Aku selalu mencarimu.
Engkau tak jua kutemukan. Entah berapa lama aku mencarimu, siang dan malam kugunakan waktuku untuk mencarimu.
Entah berapa tempat yang sudah aku datangi, dari ujung ke ujung, tiap sudut aku datangi, aku mencarimu dan engkau tetap tak kutemukan.
Engkau menghilang untuk waktu yang tak kuketahui. Engkau pergi ke tempat yang tak kukenal. Engkau hendak menjauh dari semua kenangan indah.
Selama pencarianmu, aku semakin sadar bahwa engkau sangat berharga bagiku. Mencarimu adalah petualangan paling menarik dalam hidupku. 
Setiap waktu yang kuhabiskan untuk mencarimu akan menjadi kenangan terindah yang pernah aku alami.
Aku takkan lelah mencarimu.
rose (wallchips.com)
 

Share:

0 komentar:

Postingan Populer