Ruang Sederhana Berbagi

Kamis, April 05, 2012

Bertualang, Menulis, dan Berinternet

Bertualang, menulis dan berinternet ria lebih mengasyikan dengan INDOSAT INTERNET

Ada tiga hal yang saya sukai, bertualang, menulis dan berinternet ria. Ketiga kegiatan ini saya sebut sebagai bagian dari kehidupan yang selalu menarik. Bertualang berarti mencari sesuatu yang baru, baik itu mengunjungi tempat baru atau juga menemukan sesuatu yang menarik karena baru. Kebaruan bisa terjadi dalam berbagai bentuk. Termasuk di dalamnya adalah inovasi atas karya-karya sebelumnya. Mencari inovasi menjadi sebuah penjelajahan yang sangat menantang.
Berinternet lebih asyik dengan Indosat Internet!
Penjelajahan berarti harus bertualang. Setelah bertualang, tentu saja merekam. Merekam dalam bentuk gambar foto dan juga tulisan. Mencatat setiap nama-nama tempat baru, inovasi-inovasi baru, dan semua hal yang baru. Tulisan memungkinkan orang menjadi tahu hal yang tidak diketahui sebelumnya. Dari tulisan orang yang bertualang, kita seolah dibawa untuk memasuki suasana petualangan. Sampai sekarang saya masih ingat kisah petualangan Tenzing Norgay dan Sir Edmund Hillary saat pertama kali menginjakkan kaki di Everest.
Rasanya seperti dibawa bertualangan sampai ke puncak tertinggi di dunia. Atau membaca kisah teman-teman mapala yang menembus sungai Musi di Kalimantan dengan perahu boat dan sampan yang sederhana. Kekuatan tulisan petulangan itu membekas dalam diri saya sampai sekarang.
Tak ketinggalan kemudian adalah setelah menulis adalah berinternet. Harus diakui bahwa saat ini Internet sudah menjadi sebuah kebutuhan mendasar yang baru. Keberadaan internet menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan. Ada yang hilang kalau tidak berinternet. Dalam dunia internet juga saya menemukan petualangan-petualangan dalam ranah yang lain. Misalnya inovasi dan tempat-tempat yang menarik dikunjungi. Ada banyak hal menarik dalam dunia internet. Tetapi berinternet ria tidak akan lepas dari penyedia layanan internet itu sendiri. 
Petualangan saya mempertemukan pada INDOSAT INTERNET. Dengan INDOSAT INTERNET, saya bisa mengakses banyak pengalaman-pengalaman serta pengetahuan-pengetahuan baru tanpa harus terkendala jaringan. Dan terpenting INDOSAT INTERNET Rp50K dan Rp100K adalah Starter Pack internet dengan quota terbesar di market penyedia layanan internet. Berani di adu deh, cek disini :)
INDOSAT INTERNET membuat saya tetap bisa berinternet ria walaupun berada jauh di pedalaman. Bukan saja untuk bertualangan, INDOSAT INTERNET ini bisa dinikmati siapapun. layanan paket data unlimited kecepatan tinggi hingga 1 Mbps untuk aktivitas berinternet seperti  e-mail, chatting, downloading, blogging, browsing, dll. Ada beragam paket pilihan sesuai kebutuhan, akses yang mudah dan tarif yang terjangkau.
Ayooo.. siapapun anda saatnya beralih ke INDOSAT INTERNET dan rasakan kemudahannya. Bertualang, menulis dan berinternet ria lebih mengasyikan dengan INDOSAT INTERNET. (iden wildensyah)




Share:

1 komentar:

Duz mengatakan...

sip... semoga petualangannya menyenangkan

Postingan Populer