Ruang Sederhana Berbagi

Sabtu, Juni 08, 2013

Saat Waktu Berpisah

Setelah bertualang kesana kemari ke tempat-tempat yang jauh untuk belajar segala sesuatu yang ada di dalamnya, inilah saatnya berpisah. Ada waktu bertemu ada juga waktu berpisah. Inilah kehidupan yang harus terus berjalan dengan dinamika yang terjadi setiap harinya.
Tidak ada satupun yang menyukai perpisahan, bahkan saya sekalipun. Selalu ada perasaan bercampur yang rasanya aneh, gak bisa ditebak, dan tidak bisa berkata-kata selain meneteskan air mata.
Mungkin ini jawaban, saat kata-kata tidak mampu menjelaskannya, uraian air matalah yang mampu melukiskannya.
Terima kasih untuk semuanya, petualang kalian di waktu yang akan datang tentu lebih mengasyikkan dan menyenangkan. Kakak sampai di sini menemanimu. Adiosss Bengkirai!
Adios Bengkirai, teringat sebuah lagu dari Payung Teduh "aku ingin berjalan bersamamu, dalam gelap dan malamku. Tapi aku tak bisa melihat wajahmu. 
Aku ingin berdua denganmu, di antara daun gugur. Tapi aku hanya melihat keresahanmu"
Share:

0 komentar:

Postingan Populer