Ruang Sederhana Berbagi

Senin, Mei 08, 2017

Move On Dong Ah!

Move On Dong Ah!


Kamu tahu hal paling sulit ketika ditinggalkan kekasih pujaan hatimu? Move on! Yah, move on itu enak diucapkan tapi pahit dilakukan. Sulit untuk move on terlebih seseorang yang begitu engkau sayangi harus lepas dari pelukanmu.


Itu kisah percintaan, berbeda dengan kisah pekerjaan, persahabatan, dan kisah-kisah kehidupan manusia lainnya. Move on tetap menjadi bagian penting dalam kehidupan karena ia menjadi penentu dirimu setelah terjatuh, kehilangan, dan kesedihan.


Demikian halnya kehidupan lain, ngeblog juga ternyata butuh saat-saat move on! Setelah melewati fase-fase berat dalam dunia blog, maka move on adalah keharusan.


Move on harus dilakukan siapapun. Tak perduli engkau beauty blogger atau blogger kecantikan yang cantik-cantik, atau blogger laki yang gagah-gagah dan ganteng-ganteng, atau travel blogger yang keren-keren fotonya di tempat yang kece-kece.


Move on juga saya lakukan ke www.iden.web.id setelah cukup lama di sini. Yah, tidak ada yang mendasari selain saya butuh perubahan besar dalam dunia blogging saya. Bukan siapa-siapa jika dibandingkan dengan blogger yang sudah malang melintang. Sekalipun bukan siapa-siapa, saya percaya tetap menjadi penting bagi seseorang. 


Kalau anda! Saya tetap menjadikan anda sebagai prioritas. Anda adalah yang utama buat saya. Kehadiran saya tidak ada apa-apa tanpa anda. 


Ditunggu di www.iden.web.id yaaa 

Share:

0 komentar:

Postingan Populer