Ruang Sederhana Berbagi

Minggu, November 01, 2015

Sebaiknya Proteksi Properti Anda Dengan Asuransi

Proteksi Properti Anda Dengan Asuransi (rumahminimalis)
Kebutuhan asuransi saat ini sangat terasa. Dengan segala risiko yang akan anda alami jangan sampai menyesal kemudian karena tidak segera mengajukan aplikasi asuransi. Kita sering dengar saat mengendarai kendaraan di jalan, kecelakaan yang berakibat fatal. Bukan karena kita tidak mengendarai dengan hati-hati tetapi karena pengendara lain yang tidak bisa mengendalikan mobilnya dengan baik yang berakibat kecelakaan.

Demikian juga dengan potensi kebakaran di rumah. Terutama perumahan padat penduduk yang aliran listriknya tak beraturan, korsleting menjadi sangat menakutkan karena akan menyebabkan kebakaran. Nah dikutip dari Kompas, inilah beberapa alasan pentingnya asuransi untuk anda.

 1. Sebenarnya, tahukah Anda seberapa pentingnya memiliki asuransi? Ini merupakan bentuk investasi yg krusial dan penting untuk menjaga Anda. 

2. Asuransi dapat menjamin saat kita kehilangan pekerjaan, properti, pemasukan, kesehatan secara fisik dan juga hilangnya kehidupan. asuransi

3. Sebagian besar orang mengabaikan asuransi, terutama bagi mereka yang merasa muda dan merasa tidak akan terkalahkan. Pendapat mereka salah!

4. Sesungguhnya, diwaktu inilah dimana asuransi itu dapat dijangkau atau dibeli. Janganlah menganggap bahwa asuransi itu adalah "dead money"

5. Anda perlu tahu bahwa setiap perusahaan asuransi memiliki value dan kebijakan yg berbeda, maka berkonsultasilah dengan agen asuransi

6. Agen asuransi yang bagus tidak memaksa anda dgn memberitahu segala macam produk yang ada. Sebaliknya, merancang rencana hidup Anda dgn baik

7. Dengan pilihan yg baik, maka di saat anda berumur >60thn dan tdk bisa membayar lg premi Anda, Anda telah mempunya nilai akumulasi yang bagus.

Ayo proteksi properti anda dengan Asuransi.
Share:

0 komentar:

Postingan Populer