Ruang Sederhana Berbagi

Kamis, April 15, 2010

Si Harimau Itu Telah Kembali

Si Harimau itu telah Kembali lagi dan bersiaplah diterkam
Tiger Wood is back, ya si harimau itulah yang kembali lagi meramaikan ajang kompetisi bergengsi Golf. Saya sangat mengagumi dia diluar kontroversi perselingkuhannya dengan beberapa wanita yang membuat heboh berita di dalam dan luar negeri. Bagaimanapun, saya mengidolakan dia karena kualitas pribadi dan skill bermainnya yang baik.

Tiger Woods (www.independent.co.uk)
Saya belum menonton secara penuh misalnya ketika permainan dimulai dari hall 1 sampai hall 18. Kadang cuma beberapa Hall saja, itupun karena Televisi dikooptasi bos besar. Selain sepakbola, ya Golf itulah yang bisa dinikmati bersama. Disela menonton itu saya mengetahui dari perbincangan tentang Tiger Wood. Bagaimana dia bersaing dengan Ernie Els, memukul, Birdie dan lain-lain. Pukulan Tiger Wood selalu tepat, jarang melihat pukulan dia OB, selalu jatuh di Green.

Salahsatu hal yang unik dari permainan dia adalah selalu bermain jelek diawal tetapi seiring waktu terus menanjak dan puncak terbaiknya diakhir permainan dia menampilkan permainan terbaik hingga akhirnya memenangkan permainan. Saya tidak tahu apakah ini strategi dia untuk mengalahkan dan menjatuhkan mental yang lain atau memang kenyataannya demikian, telat panas kayak mesin diesel. Makanya melihat dia bermain, lihat diakhir saja.

Bermain konsisten dalam Golf sangat sulit, pukulan itu ternyata dinamis, bahkan sekelas Tiger Wood saja masih terus menerus melatih pukulan. Praktisnya dia memukul 1000 bola setiap hari, dan itu dilakukan berulang-ulang. Tiger Wood bisa seperti itu karena ketekunan dan konsisten dalam berlatih.
Kompetisi Golf sempat kehilangan greget ketika Tiger Wood menghilang karena isu perselingkuhan dan masalah keluarganya. Tetapi kini si Harimau itu siap mengaum, membuat banyak sejarah dan catatan kembali di dunia Golf.

Oh iya, saya suka sampul majalah ini :)
Tiger Woods and Obama - Golf Digest
Tiger Woods and Obama - Golf Digest
Share:

0 komentar:

Postingan Populer