Ruang Sederhana Berbagi

Jumat, Oktober 19, 2007

kutipan


Disini (Palasari) tidak semua kios buku bebas kita lihat-lihat dalamnya, kadang saya terjerembab kalau sudah bertanya tapi tidak menemukan buku yang dicari, biasanya muncul tiba-tiba orang yang membawa buku yang saya cari atau si bapaknya pura-pura ke belakang mencari di gudang, padahal dia juga menanyakan buku yang sama pada kios yang lebih besar, lucu memang. Suatu kali saya penasaran, saya ikuti ternyata dia mencari ke kios lain, duh kalau sudah disuruh menunggu kan saya ga enak pergi. Itu pun tidak selamanya, kadang saya pending ditengah jalan dengan mengatakan “Jangan merepotkan pak, biar saya cari sendiri ke belakang, barangkali di toko ini ada”. (Iden Wildensyah, Tentang Toko Buku Alternatif.penakayu.blogdrive.com. 15 maret 2007)
Share:

0 komentar:

Postingan Populer