Ruang Sederhana Berbagi

Kamis, Oktober 20, 2005

Doa Seorang Ayah

Tuhanku...
jadikan anakku seorang yang cukup kuat mengetahui kelemahan dirinya dan tetap berani menghadapi dikala ia takut yang tetap bangga dan tidak hancur dalam menghadapi kekalahan serta tetap rendah hati dalam kemenangan.
Tuhanku...
jadikan anakku seorang yang percaya akan adanya engkau dan mengenal dirinya sebagai dasar segala pengetahuannya ya tuhanku..
bimbinglah ia bukan dijalan yang gampangdan tanpa rintangan tetapi dijalan yang penuh tekanan, tantangan dan kesukaran ajarilah ia agar sanggup berdiri tegak ditengah badai dan belajar mengasihi mereka yang tidak berhasil ya tuhanku..
jadikanlah anakku seorang yang berhati suci,bercita -cita luhur sanggup mencintai dirinya sebelum mencintai orang lain dan mampu mengejar masa depan tanpa melupakan masa lalu. sesudah semuanya telah membentuk dirinya aku mohon juga ya tuhan berilah ia sedikit rasa humor sehingga menjadi orang yang bersunguh-sungguh tetapi tidak berlebihan dan berilah ia kerendahan hati,kesederhanaan dan kesabaran ini semua ya tuhan..
hanya ada dalam kekuatan dan keagungan diriMu dan jika itu telah Kau kabulkan,Tuhanku.. maka beranilah aku sebagai ayahnya berkata "hidupku tidak sia-sia"
( Jendral Douglas Mc Arthur )
Share:

0 komentar:

Postingan Populer